Press "Enter" to skip to content

Ajax mengkonfirmasi kepergian Ziyech ke Chelsea

Wholesalecheapnfljerseys.net – Playmaker Ajax Hakim Ziyech akan bergabung dengan Chelsea pada akhir musim ini dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga € 44million (£ 36,7 juta), juara Eredivisie telah dikonfirmasi.

Chelsea akan membayar € 40m awal untuk pemain internasional Maroko, dengan sisa biaya tergantung pada “variabel” yang tidak ditentukan.

Klub Liga Premier mengumumkan kesepakatan tetap tunduk pada perjanjian persyaratan pribadi dengan Ziyech, yang akan tetap bersama Ajax sampai akhir kampanye 2019-20.

Ziyech bergabung dengan Ajax dari Twente pada Agustus 2016 dan menjadi pemain bintang ketika pasukan Erik ten Hag mencapai semi-final Liga Champions dan mendapatkan dua gelar domestik musim lalu.

Baca Juga : CMD368

Sejak pindah ke Amsterdam, pemain berusia 26 tahun itu memimpin Eredivisie dalam keterlibatan gol berkat angkut 38 gol dan 51 assist.

Dia mencetak lima gol selama perjalanan Liga Champions 2018-19, diakhiri dengan gol yang membuat Ajax unggul 2-0 di kandang Tottenham, sebelum keruntuhan yang memilukan saat final memberi isyarat.

Pertunjukan Ziyech selama periode itu hanya meningkatkan minat yang diakui dari sejumlah klub kelas berat Eropa, dengan Chelsea muncul dari paket selama beberapa hari terakhir.

“Ziyech ke Chelsea? Transfer akan datang, kami perkirakan itu akan terjadi,” kata Ten Hag kepada Fox Sports setelah KNVB Beker, Rabu menang atas Vitesse.

“Aku sebenarnya sudah mengharapkan ini satu atau dua tahun sebelumnya. Dan setiap kali itu: ‘Wow, dia tinggal lagi.’

“Kami hanya senang bahwa kami masih akan memilikinya sampai akhir musim.”

Ziyech menjadi penandatanganan besar pertama Chelsea sejak larangan registrasi pemain mereka dari FIFA dibelah dua pada saat naik banding.

Dia akan memberikan opsi serangan lebar yang menarik lainnya untuk pelatih kepala Frank Lampard, bersama Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, sementara Willian mungkin bergabung dengan Pedro menuju dari pintu keluar Stamford Bridge.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *