Press "Enter" to skip to content

Saat Dunia Sepakbola Di buat Menangis Oleh Kepergian Kobe Bryant

wholesalecheapnfljerseys.net – Para pemain dan juga klub sepakbola langsung menyampaikan belasungkawa atas kematian tragis sang legenda basket. Dunia sangat terguncang oleh kabar dari kematian tragis Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter di usia 41 tahun. Sang legenda basket itu tewas bersama dengan delapan orang lain, termasuk putrinya Gianna (13), pada Minggu (26/1) pagi waktu Amerika Serikat.

Menurut laporan dari TMZ, helikopter yang ditumpangi oleh Kobe itu terbakar dan berputar-putar di udara sebelum akhirnya jatuh. Kabar ini tak ayal membuat syok publik dunia. Bukan hanya mereka dari lingkup bola basket, tapi klub-klub dan juga tokoh sepakbola turut menyampaikan belasungkawa atas berita duka ini.

Kobe, yang dipandang salah satu pebasket terbaik sepanjang masa, memang dikenal sebagai penggemar sepakbola. Kolektor lima gelar juara NBA dengan LA Lakers ini mendukung AC Milan dan pernah terlibat dalam kegiatan komersial bersama nama-nama beken lapangan hijau seperti Lionel Messi serta Ronaldinho. Messi, Dinho, hingga Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba termasuk di antara figur sepakbola yang mengekspresikan dukacita mereka di media sosial atas kepergian sang legenda.

Premier League Juga Rasakan Duka yang Mendalam Atas Meninggalnya Kobe Bryant

Sejumlah klub Premier League mulai dari Liverpool hingga Manchester United mengucapkan belasungkawa. Begitu juga dengan para pemain bintang macam Mohamed Salah dan Sergio Aguero yang ikut merasakan kepedihan yang mendalam atas meninggalnya Kobe Bryant.

Legenda NBA tersebut meninggal pada hari Minggu (26/01/2020) pagi waktu setempat. Pria berusia 41 tahun tersebut meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya itu mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Amerika.

Baca Juga : Slot Online

Helikopter Sikorsky S-76B dikabarkan telah mengalami kebakaran hebat sehingga menyulitkan tim pemadam kebakaran untuk bertindak memadamkan api. Lokasi kejadian cukup jauh dari pemukiman warga dan juga berada di padang ilalang di sebuah area perbukitan.

Kabar terakhir juga menyebutkan ada delapan orang lain yang ikut meninggal akibat jatuhnya helikopter tersebut. Salah satunya adalah putri dari Kobe Bryant yang masih berusia 14 tahun, Gianna Maria-Onore Bryant. Kobe dan juga Gianna saat itu tengah terbang menuju Mamba Sports Academi di Thousand Oaks untuk menghadiri sebuah pertandingan basket. Gianna sendiri disebut akan ikut bermain pada pertandingan itu sementara Kobe disebut menjadi pelatih bagi tim yang diperkuat sang putri.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan helikopter tersebut mengalami kecelakaan. Saat ini pihak yang berwajib pun masih terus melakukan proses penyelidikan menyeluruh. Para penyidik juga terus mengidentifikasi para korban lain.

Kabar meninggalnya Kobe Bryant dan juga Gianna Maria-Onore Bryant itu membuat banyak orang di seluruh dunia berduka. Termasuk sejumlah klub di Premier League dan para pemain di kompetisi tersebut. Mereka pun langsung menyatakan rasa duka yang sangat mendalam atas kepergian tragis dari legenda LA Lakers topcash18 tersebut.

Selamat Jalan Kobe, You’re The Legend.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *